UJI KOMPETENSI KEAHLIAN (UKK) BROADCASTING & PERFILMAN (PFI) SMK TAMANSISWA 1 JAKARTA TAHUN 2024


Jakarta, 19 Februari 2024

Menindaklanjuti Surat Edaran atau SE Nomor 073/TKME/Kur-SK/II/2024 Tanggal 2 Februari 2024, maka SMK Tamansiswa 1 Jakarta melaksanakan Uji Kompetensi Keahlian atau UKK Kelas XII (Dua Belas) baik konsentrasi keahlian Bisnis Ritel (BRI), Manajemen Perkantoran (MP), Akuntansi dan Keuangan Lembaga (AKL) maupun Broadcasting dan Perfilman (PFI).


Berdasarkan SE tersebut, pelaksanaan UKK SMK Tamansiswa 1 Jakarta Kelas XII (Dua Belas) Konsentrasi Keahlian Broadcasting dan Perfilman (PFI) dilaksanakan dalam kurun periode tanggal 19 Februari 2024 sampai dengan 23 Februari 2024 dengan pelaksanaannya mengacu pada Surat Keputusan Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta Nomor e-0009 Tahun 2024 dan Pedoman Penyelenggaraan Uji Kompetensi Keahlian SMK Tahun 2023 oleh Direktorat Sekolah Menengah Kejuruan, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi.


Dalam Kesempatan ini, UKK Konsentrasi Keahlian Broadcasting dan Perfilman dihadiri dan dipantau secara langsung oleh Pengawas Paket Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta untuk SMK Tamansiswa 1 Jakarta, Bapak Drs. H. Ismail, M.Pd


Berikut ini adalah dokumentasinya : 

UKK BROADCASTING DAN PERFILMAN (UKK PFI)